Kamis, 16 Oktober 2008

EOS 1Ds Mark IIl

Brief Advertising

EOS 1Ds Mark II


Director Canon Division PT Data scrip Merry Harun,


Meluncurkan dan memperkenalkan kamera DSLR terbarunya canon EOS 1DS Mark III dengan resolusi cukup fantastis, 21,1-megapixel!. Sejauh ini Canon banyak meluncurkan kamera berkualitas tinggi salah satunya adalah Canon EOS 1DS Mark III yang ditunjukan untuk fotografer professional. Melalui media ini, Canon mensosialisasikan kepada target audiencenya bahwa Canon dengan kemampuan “Live View” yang memungkinkan fotografer profesional untuk menampilkan gambarnya dengan layar LCD menggantikan fitur standar pada D-SLR tradisional. Mampu menjadi moment penting dalam sejarah fotografi

Agar target audience mengetahui dan membeli Canon EOS 1DS Mark III.

- Iklan ini menampilkan seorang wanita sebagai fotografer professional ia baru membeli kamera idamannya, dia memotret disetiap moment yang ada dan dimana ia berada, wanita cantik ini memamerkan juga memberi pesona pada para orang-orang disekitarnya dengan menonjolkan fitur-fitur dan kelebihan EOS 1DS Mark III sehingga orang-orang pada tertarik dengan digital kamera Canon terutama para fotografer profesional. Canon mengunakan tema tersebut demi membuat para audiencenya mengerti pesan yang ingin disampaikan kemudian mengetahui untuk membeli Canon Eos 1Ds Mark III.

Target Audience:

Gender : Pria, Wanita

Age : 33- 40 tahun

Occupation : Fotografer Profesional

Social Class : Atas (golongan A).

Buying Power : Telah mempunyai penghasilan minimal Rp 8.000.000 per bulan.

Life Style :

- Berpenampilan easy going, dengan gaya professional, yang suka jalan-jalan dan suka menikmati pemandangan,.

- Menyukai keindahan alam.

Buying Behavior :

- Loyal User

Selama ini konsumen Canon selalu diberikan kegembiraan dengan teknologi cangihnya dan kualitas yang tinggi, maka Canon pun memperkenalkan kamera digital EOS 1DS Mark III untuk para fotografer professional.

- Non User

Canon juga membidik konsumen lain yang belum pernah memakai produk Canon.

5

- Switcher

Produk kamera seperti Kodak, Sony, dan Nikon yang cukup berpengaruh di indonesia (Asia) sampai saat ini keunggulan dan teknologi Canon tidak kalah dengan merek lainnya. Disini Canon membidik mereka yang profesional dengan teknologi yang bergengsi.

Geography : Indonesia (Asia).

Positioning:

Canon Delighting You Always

Camera Canon EOS 1DS Mark III adalah kamera yang dibuat untuk para pemakai yang profesional favorit para fotografi. Di setiap saat Canon memberikan yang terbaik dengan fasilitasnya yang membawakan kepuasan dan kegembiraan bagi sipemakai, Canon selalu memberikan kesan Revolusi tertinggi kelasnya. yang mampu menjadi moment penting dalam sejarah fotografi. Positioning Canon Delighting You Always menunjukkan bahwa Canon didisign untuk style dan diciptakan untuk kekuatan. kuatan kamera digital Canon yang mampu menjadi moment penting dan sejarah dalam forografi.

Rationale:

Seorang wanita pencinta keindahan alam sedang melihat-lihat camera di mall, ia sudah lama mencari kamera impiannya dengan fasilitas dan teknologi yang lengkap dan bagus, tiba-tiba ia melihat Canon dengan produk terbarunya EOS 1DS Mark III dengan semua keunggulan yang ia idamkan sebagai fotografer professional pernikahan, lalu ia membelinya dengan sangat gembira ia memamerkan kamera barunya dan berfoto-foto ria disekitar mall tersebut, ia membuat orang-orang disekitarnya tertarik juga dengan keunggulan kamera Canon EOS 1DS Mark III dan ikut berfoto-foto ria. Iklan kemudian ditutup dengan Canon Delighting You Always” dan “New,Canon EOS 1DS Mark III”.

Key benefit and advantages offered by product

- Digital Photo Professional 3.0 dan EOS Utility 2.0 yang menunjang fitur Remote Live View dan fungsi Dust Delete Data.

- ZoomBrowser EX dan ImageBrowser.

- Kamera ini juga kompatibel dengan Microsoft Windows Vista, Windows XP, dan juga Mac OS X.

- Shutter yang telah ditingkatkan kemampuannya memiliki daya tahan hingga 300.000 cycle.

- EOS 1Ds Mark III adalah layar LCD TFT berukuran tiga inci, lalu sistem live view shooting yang memungkinkan pengguna melihat hasil bidikan tanpa optical viewfinder dan sistem pembersih yang dapat mengeliminasi partikel debu.

- 35mm full-frame 21.1 megapixel, menjadikan EOS 1Ds Mark III sebagai pemimpin DSLR yang menghasilkan kualitas superior dan kecepatan tinggi.

- Live View shooting, fitur yang terdapat pada EOS 1Ds Mark III memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan hasil bidikan pada 3 inchi TFT LCD monitor tanpa optical viewfinder. Selain itu, para fotografer dapat memanfaatkan ’silent shooting’ mode untuk meminimalisasi bunyi shutter.

Logo Canon



→ 1. Logo ini menunjukkan karakter Canon dengan warna merah yang sangat cocok untuk menggambarkan image kamera yang berkualitas tinggi untuk bergaya dan menciptakan kekuatan, sebagai target audience-nya.

2. Logo ini pun simple serta mudah diingat dan eye catching


Alamat
Director Canon Division PT Datascrip Merry Harun,

Alamat Situs

http://www.usa.canon.com