Kamis, 16 Oktober 2008

PERTAMA MAGAZINE

Laporan Survei

PERTAMA MAGAZINE

PT. Estavan Bina Utama

Jl Daksa I No.3 Kebayoran Baru

Jakarta Selatan 12110

Pertama magazine didirikan oleh Bapak Ivan Faisal pada tanggal 15 Desember 2003. Pertama magazine adalah majalah remaja SMA yang pertama di Indonesia. Tujuannya adalah sebagai wadah untuk anak-anak SMA atau sederajatnya agar dapat mengekspresikan, mengaspirasikan, dan menyalurkan ide-ide kreatifnya.

Pertama magazine bergerak dalam produk majalah saja dan mempunyai karyawan sebanyak 18 orang.

Target market dari majalah ini adalah anak SMU unutk secondary target marketnya adalah Mahasiswa. Pertama magazine mempunyai kelas sosial A dan B dan Mereka hanya bergerak dalam bidang majalah saja. Untuk pendistribusian Majalah Pertama magazine bisa di dapatkan melalui kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogjakarta dll

Alasan mengapa memakai nama “Pertama” untuk produk mereka adalah karena Pertama magazine adalah yang pertama membuat majalah yang bertemakan khusus tentang anak – anak SMU.

Visi dari Pertama magazine adalah sebagai wadah untuk anak-anak SMA atau sederajatnya agar dapat mengekspresikan, mengaspirasikan, dan menyalurkan ide-ide kreatifnya.

Sedangkan Misi dari Pertama magazine adalah menciptakan suasana kekeluargaan antara pelajar - pelajar SMU, membangun kretivitas pelajar - pelajar SMU.

Sedangkan Pertama magazine mempunyai Motto “The United High school of Pertama Magazine”.

Tidak ada komentar: